-->

Kepolisian di Sulbar Bagi Masker dan Hand Sanitizer

On Kamis, Desember 03, 2020

MASALEMBO.COM



MATENG, MASALEMBO.COM - Mencegah penyebaran COVID-19, Kepolisian di Sulbar membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada warga di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Kegiatan dipimpin Kasat Binmas Polres Mateng IPTU Suparman bersama Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Sulistiyono tersebut sekaligus pemberisn imbauan protokol kesehatan (prokes).

"Saya harap semua masyarakat agar memperhatikan prokes sesuai anj7ran pemerintah melalui 3M (mcuci tangan, memakai masker, menjaga jarak) dan tidak berkerumun untuk menghambat penyebaran COVID-19," imbuh Sulistiyono, Rabu (2/12/2020).

Sementara Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy melalui Kasat Binmas Polres Mateng IPTU Suparman meminta para personilnya untuk tetap melakukan kegiatan imbauan serta memberikan informasi kepada warga yang bekerja di luar rumah agar terus mengedepankan prokes. 

"Tugas Polri adalah bersama dengan pemerintah melindungi masyarakat, agar penyebaran tidak semakin meluas perlunya saling kerjasama untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah di masa pandemi COVID-19," ujarnya. (dir/red)

comments