-->

Bidik 3 Titik Terdampak Gempa, BEM FIK Unsulbar Galang Donasi

On Monday, January 18, 2021

MASALEMBO.COM


POLMAN, MASALEMBO.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Sulawesi Barat melakukan pengalangan dana selama tiga hari. Mereka bersama-sama dengan Himpunan Mahasiswa Keperawatan dan Lembaga PAC Sulbar.

Tiga organisasi kemahasiswaan ini menggalang dana di lampu merah Tinambung, di tugu Pahlawan Andi Depu dan secara dor to dor.

Kordinator penggalangan dana, Atikah, mengatakan, dana yang berhasil dikumpulkan akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana khususnya di tiga titik yaitu Ulumanda, Malunda dan Tapalang.

"Sampai saat ini kami masih menerima para donatur yang berhati dermawan yang ingin memberikan sedikit kelebihan yang dimilikinya kepada orang yang membutuhkan, mereka yang terdampak bencana gempa," kata Atikah, Senin (18/1/2021).

Atikah berharap, relawan yang turun melakukan aksi galang dana tetap ikhlas dengan ikhtiar dan doa agar apa yang menimpa warga akan mendapatkan balasan kenikmatan yang tak pernah ia duga. 

Selain itu, Atikah juga berharap semoga masih ada donatur yang rela memberikan bantuan seikhlasnya, karena Rp1000 sangat berharga bagi mereka yang sedang dilanda musibah.

Unruk para dermawan yang ingin menyalurkan donasinya, bisa melalui rekening BRI nomor 2111-01-009605-50-1, atas nama Dewa Komang Sriati. Konfirmasi kenomir kontak peson Atikah di 082278572075. (Rls)

comments