-->

Bupati Mateng Dinyatakan Negatif Covid-19

On Thursday, January 14, 2021

MASALEMBO.COM


Bupati Mateng Aras Tammauni

MATENG, MASALEMBO.COM - Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H. Muh. Aras Tammauni dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani tes swab Polymerase Chain Reaction (PCR) sebanyak dua kali.

Aras terkonfirmasi positif COVID-19 beberapa hari lalu. Akhirnya ia menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Makassar.

Salah satu anak kandung dari Bupati Mateng Fitri menginformasikan, orang tuanya (uwe Aras) telah dinyatakan negatif setelah menjalani tes swab PCR sebanyak dua kali. 

Kini kondisi Ketua DPD Golkar Sulbar itu keadaannya semakin membaik.

"Alhamdulillah, uwe kondisinya semakin membaik," kata Fitri saat dihubungi selulernya, Kamis (14/1/2021).

Meski sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, ia akan menjalani pemulihan, sebelum kembali menjalankan tugas sebagai Bupati Mateng. 

Fitri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan Bupati Mateng hingga akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Hasil tes swab PCR Bupati Mateng Negatif

Sebelumnya, Bupati Mamuju Tengah Aras Tammauni dikabarkan terjangkit covid 19. Aras saat ini ia sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Keterangan terjangkitnya Ketua DPD Golkar Sulbar itu, didapat dari putranya, Arsal Aras.

Melalui akun Facebook Arsal yang merupakan Ketua DPRD Mateng memposting info terjangkitnya ayahandanya.

"Assalamualaikum, mohon doanya semua, saat ini org tua kami ( uwe aras ) dirawat di salah satu RS dimkr, dan kondisi hari ini cukup baik, hasil swab per tanggal 12 positif covid," tulis Arsal Aras di Facebooknya.

Postingan tersebut lantas mengundang simpati para pengguna sosial media Facebook. Tampak ratusan komentar sudah menghiasi postingan yang diunggah 6 jam lalu saat laman media ini menemukan pukul 07:55 Wita, Selasa (13/1/2021) pagi.

Umumnya, para netizen menyampaikan do'a agar tokoh politik Sulbar yang akrab disapa Uwe Aras itu dapat segera sembuh dan pulih kembali.

"Semoga beliau senantiasa dalam lindungan yg Maha kuasa dan segera dipulihkan. Amin..., tulis akun Semuel Bongga.

"Semoga Allah SWT memberi kekuatan dan kesehatan yg berlimpah kepadanya Min," tulis Rahmat Sanusi

"Semoga Uwe' lekas pulih kembali dan dapat bisa segera berkumpul dengan keluarga...aamiinnn," tulis akun Marsono. (Har/Red)



comments