-->

100 Hari Kerja, Bupati Pasangkayu Perbanyak Berkunjung ke Masyarakat

On Sabtu, Maret 13, 2021

MASALEMBO.COM

Bupati Yaumil Ambo Djiwa bersama awak masalembo.com, Edison S. (Ist)

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Bupati Kabupaten Pasangkayu yang baru dilantik Yaumil Ambo Djiwa, tampaknya memiliki gagasan tersendiri dalam memajukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Setidaknya, program Yaumil dapat dilihat dari berbagai konsep yang dituangkan dalam visi dan misi.

Ditemui di kediamannya, Jumat, 12 Maret 2021, Yaumil tak mengulas terlalu jauh program 100 hari. Namun ia menyentil sejumlah program mendesak, salah satunya air bersih.

"Persoalan yang paling mendasar adalah penyediaan air bersih. Ini akan menjadi salah satu program prioritas agar kedepannya seluruh masyarakat di Kabupaten Pasangkayu mudah mendapatkan air bersih," katanya.

Yaumil mengatakan sebagai langkah awal dalam program 100 hari ia akan fokus berkunjung ke masyarakat hingga ke rumah-rumah warga. "Saya akan fokus berkunjung dan ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi keluh kesah masyarakat," aku adik kandung Agus Ambo Djiwa ini.

Ia menegaskan, dirinya telah menyiapkan sebuah konsep dalam menuntaskan segala persoalan yang ada di Kabupaten Pasangkayu, terkhusus memberikan sarana air bersih kepada masyarakat kabupaten paling utara Sulawesi Barat itu. (Eds/Red)

comments