-->

Hot News

Bupati Mamuju Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

By On Rabu, Maret 24, 2021

Rabu, Maret 24, 2021



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Sebanyak 11 kepala keluarga (KK) yang mendiami delapan unit rumah yang telah tertimpa bencana kebakaran di Jl. kelapa, Kecamatan Mamuju, pada 11 Maret 2021, mendapatkan bantuan berupa uang tunai dan sejumlah sembako yang diserahkan Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, Selasa, 23 Maret 2021.

"Jangan lihat nilainya karena mungkin tidak akan cukup untuk membantu sepenuhnya atas musibah yang menimpa bapak-ibu, tapi lihatlah niat tulus kami pemerintah daerah yang hadir ditengah musibah ini, minimal dapat sedikit meringankan beban bapak-ibu para korban bencana kebakaran ini," kata Sutinah.

Secara teknis, Kepala Dinas Sosial Lutfi Muis mengatakan, terdapat 11 KK dari delapan rumah yang menjadi korban kebakaran, ke delapan KK tersebut masing-masing akan menerima uang tunai senilai Rp. 5000.000 yang disalurkan melalui biaya tanggap darurat dari APBD mamuju tahun 2021.

Selain itu ada pula bantuan paket sembako dari Pemerintah Kecamatan Mamuju yang terdiri dari 50 kg beras, mie instan, serta telur untuk masing-masing paketnya.

Salah seorang penerima bantuan, Oktaf mengaku, sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Bupati Mamuju

Ia menilai bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian pimpinan daerah kepada masyarakatnya. 

"Bantuan ini akan dapat meringankan sebagian dari beban yang kami rasakan saat ini, saya sangat mengapresiasi ibu bupati karena ini menandakan ia sangat peduli dengan masyarakatnya," pungkas Oktaf. (Advertorial)

comments