-->

Petugas Temukan Barang yang Dianggap Berbahaya di Rutan Majene

On Rabu, April 07, 2021

MASALEMBO.COM





MAJENE, MASALEMBO.COM - Petugas Rutan Majene Klas II bersama Kepolisian setempat menemukan sejumlah barang yang dianggap berbahaya di kamar warga binaan. 

Barang itu kemudian diamankan demi keamanan. 

"Dalam razia yang digelar pihak rutan bekerjasama dengan kepolisian berhasil menemukan barang yang dianggap berbahaya di salahsaru kamar warga binaan," jelas Kepala bagian Operasi Polres Majene AKP Ujang Saputra, Selasa (6/4/2021). 

Kata Ujang, razia para warga binaan di rutan Majene menidaklanjuti  surat jendral permasyarakatan Nomor : Pas.2-PK.02.10.02.144 tanggal 1 April 2021.

"Razia itu menyasar narkoba, handphone dan lainnya," bebernya.

Menurutnya, razia yang melibatkan kepolisian agar pemeriksaan lebih efektif, sekaligus demi menjamin keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. 

Adapun barang yang ditemukan di kamar warga binaan yang dianggap berbahaya seperti sendok, jarum, korek api gas, ikat pinggang, dan benda tajam maupun benda selainnya.

"Barang itu sudah diamankan," pungkasnya.

Ujang berharap, agar razia yang digelar bersama pihak rutan dapat rutin dilaksanakan. Intinya, untuk mempersempit atau bahkan menutup ruang gerak penyalahgunaan narkoba dan tindakan kejahatan di dalam lingkungan rutan. (fad/red)

comments