-->

Akhir Masa Tugas di Bumi Assamalewuang, Kapolres Majene Serahkan 424 Sak Semen Bantuan Pembangunan Masjid

On Jumat, Juli 30, 2021

MASALEMBO.COM

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji bersama Pejabat Baru Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menyerahkan bantuan semen kepada pimpinan Pondok Pesanteren Miftahul Jihad Tande, Ustadz Thamrin. [Foto: Ist/Masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Jelang akhir masa tugas di bumi Assmalewuang, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyerahkan 424 zak semen bantuan pembangunan Masjid Tahfidzul Qur'an Limbing Kampus II Pondok Pesanteren Miftahul Jihad Kelurahan Tande, Kecamatan Banggae Timur, Jumat, 30 Juli 2021

Kapolres Banuaji menjadi salah satu dermawan yang turut berpartisifasi untuk kesuksesan pembangunan pesanteren yang diasuh uztad Thamrin itu.

Kapolres Banuaji menyerahkan bantuan tersebut bersama Pejabat Baru Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian.

Pada kesempatan tersebut secara simbolis Kapolres menyerahkan langsung sebanyak 424 sak semen kepada pimpinan pondok Miftahul Jihad Tande ustadz Thamrin.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezeki Allah Subuhanahu Wataalah dan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan pembangunan yang dilakukan cepat selesai,” tutur Kapolres Irawan Banuaji saat menyerahkan bantuan.

Dikatakan Kapolres, bantuan atau sedekah ini adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Majene. Harapannya sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan, juga untuk membantu percepatan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Majene.

Bantuan yang diserahkan disambut rasa syukur oleh pimpinan pondok. Ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Majene beserta jajaran.

"Semoga lewat bantuan ini, pembangunan bisa cepat selesai dan segera mungkin dapat digunakan oleh para santri. Polres Majene hebat dan berkah," tutur Ustadz Thamrin, pimpinan pondok yang juga salah satu da'i kondang di Majene itu. 

Sekedar untuk diketahui, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji sebentar lagi akan hijrah ke Jakarta. Ia akan menempati jabatan baru sebagai Kabagrenprogar Rorena Polda Metro. Sementara penggantinya adalah AKBP Febryanto Siagian yang kini sudah berada di Majene. (Hr/Red)

comments