-->

Ikuti Giat Sosialisasi di Desa Karave, Ini Pesan Moril Kapolsek Baras

On Kamis, Juli 08, 2021

MASALEMBO.COM


BARAS, MASALEMBO.COM - Kapolsek Baras IPTU Eru Reski, S.T.K.,S.I.K menghadiri kegiatan Sosialisasi Penanganan Covid-19 sekaligus menjadi salah satu pemateri di aula Kantor Desa Karave, Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Rabu (7/7/2021) pukul 10.00 wita.

Dalam giat tersebut juga dihadiri, Camat Bukutaba Nurdin,S.Pt.MSi, Danramil 03-1427/Bambaloka KAPTEN Inf.Hasan, Kampus Bulutaba  Samsu Bakri SKM.M.A.P, Staf Kantor Desa Karave, dan Para Kepala Dusun Desa Karave, Tenaga PPKM Desa Karave serta Tokoh Masyarakat.

Dalam penyampaiannya, IPTU Eru Reski mengedukasi masyarakat tentang tata cara penanganan pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Bulutaba khususnya Desa Karave, terkait dengan perlakuan bagi masyarakat yang sudah bepergian keluar wilayah Sulawesi barat.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa penanganan penyebaran covid 19 sangat diperlukan sinergitas TNI-POLRI, Pemerintah Daerah dan pihak Kesehatan bahkan peran aktif dari masyarakat setempat untuk sadar menerapkan protokol kesehatan serta memberikan pemahaman akan bahaya penyebaran covid 19.

"Diharapkan semua Kepala Dusun jika ada masyarakat yang datang dari luar daerah agar dilaporkan kepihak kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan," imbuhnya. (Eds)

comments