-->

Tetap Semangat, Kapolres Dukung Penuh Atlet Bola Volly Kabupaten Enrekang

On Rabu, Juli 21, 2021

MASALEMBO.COM

Kapolres Enrekang melepas Tim Bola Volly Kabupaten Enrekang [Foto: Bukhairul Iman]


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Tim Bola Volly Kabupaten Enrekang akan menurunkan 28 atlit terbaiknya di ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Selatan. Sebanyak 28 atlet tersebut terdiri dari 14 atlit putri dan 14 atlit putra.

Berdasarkan jadwal, Pra PORPROV Sulsel akan digelar di Kabupaten Toraja Utara pada 25 hingga 28 Juli 2021.

Kapolres Enrekang Andi Sinjaya selaku Ketua PBVSI Kabupaten Enrekang mengatakan, untuk seluruh atlit agar selalu menjaga kesehatan sebab di beberapa daerah sekarang ini virus Covid-19 mengalami peningkatan secara drastis.

"Untuk seluruh atlit agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah," harap Kapolres, Rabu (21/7/2021).

Ia juga menyarankan agar Dispopar melakukan test swab antigen kepada seluruh atlit sebelum berangkat ke Kabupaten Toraja Utara, begitu pula saat balik ke Kabupaten Enrekang.

Menurutnya, hal ini guna mengantisipasi dan deteksi dini jika ada atlit yang terpapar Covid-19, mengingat kesehatan harus dijaga betul.

"Jadi bagi atlit yang merasa kurang enak badan atau kurang fit agar segera disampaikan, untuk ditindak lanjuti," jelasnya.

Andi Sinjaya menambahkan, selaku Ketua PBVSI Kabupaten Enrekang akan mendukung penuh dan selalu semangat untuk para atlit yang bakal bertanding. 

"Insyaallah atlit Kabupaten Enrekang bisa meraih juara," harapnya. (El/Red)

comments