-->

Anton Timbang Kembali Pimpin IMI Sultra Hingga 2025

On Minggu, September 19, 2021

MASALEMBO.COM


KENDARI, MASALEMBO.COM - Anton Timbang kembali terpilih untuk memimpin Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Tenggara Periode 2021-2025.

Mantan Ketua Gerindra Sultra ini terpilih secara aklamasi dalam forum Musyawarah Provinsi ikatan motor Indonesia Sultra ke-6 pada Minggu, 19 September 2021.

Total 15 dari 16 klub pemilik suara serta pengurus kabupaten dan kota mendaulat Ketua Kadin Sultra ini untuk kembali menahkodai IMI Sultra.

Pasca pemilihan, Anton Timbang langsung memberikan komentarnya terhadap atlet balap motor Sultra yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Anton berjanji bakal memberikan bonus besar untuk mereka yang berhasil mengharumkan nama daerah dengan raihan medali.

Terkait dengan nominalnya, Anton Timbang telah menyiapkan bonus sebesar Rp 100 juta untuk atlet balap motor yang meraih podium tertinggi alias mendapatkan medali emas.

"Kita siapkan juga bonus untuk atlet yang meraih medali perak dan perunggu. Untuk medali perak bonus yang kita sediakan sebesar Rp 75 juta. Kalau pembalap yang membawa pulang medali perunggu kita beri bonus Rp 50 juta," ucap Anton Timbang, Minggu (19/9/2021).

Hal ini dilakukan untuk membawa harum nama daerah Sulawesi Tenggara di kancah nasional. Selain itu juga untuk memotivasi para atlet balap motor Sultra.

Ia juga memastikan IMI Sultra di bawah kendalinya akan terus mengawal pembangunan sirkuit balap motor di Nanga-nanga yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan.

"Sirkuit on progress. Kita akan kawal terus. Insyaallah selesai 2022 itu sudah bisa kita pakai," jelas Anton.

Untuk diketahui, dalam PON XX Papua, Sulawesi Tenggara mengirimkan empat atlet balap motornya. Mereka akan berebut medali di dua nomor yakni senior perseorangan putera dan junior perseorangan putera.

comments