-->

Bupati Majene Angkat Plt Kadisdikpora, Iskandar: Saya Masih Tetap di Bidang Pendidikan

On Rabu, September 01, 2021

MASALEMBO.COM

Plt Kadisdikpora H Mitthar Thala Ali dengan Ir Iskandar di acara pisah sambut Kadispora Majene. [Ist/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Andi Achmad Syukri Tammalele resmi mengangkat H. Mitthar Thala Ali sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Majene. Mitthar menggantikan Ir. Iskandar yang memasuki masa purna bhakti atau pensiun.

Kegiatan pisah sambut digelar, Rabu (1/9/2021) di Kantor Disdikpora Majene, dihadiri pejabat baru H. Mitthar dan Ir. Iskandar serta sejumlah pejabat lingkup Disdikpora Majene.

"Semoga semua karya dan karsa menjadi ibadah dan mendapat ganjaran yang berlipat kali dan semoga senantiasa diberi kesehatan, keselamatan, dan barokah dari Allah SWT," kata Ir Iskandar usai acara tersebut.

Foto bersama usai pisah sambut Kadisdikpora Majene [ist/masalembo.com]


Iskandar berharap, Kadis baru yang meski belum defenitif tapi berkesempatan terbuka untuk membawa dunia pendidikan Majene lebih baik lagi. Ia berharap penerusnya itu mampu lebih meningkatkan mutu Pendidikan di Bumi Assamalewuang.

Ditanya aktifitas selanjutnya untuk mengisi masa purna bhakti, Iskandar mengaku akan tetap mengabdi di dunia pendidikan.

"Insya Allah saya akan megabdi menjadi dosen di salah satu perguruan tinggi di Majene," pungkas mantan Kadis Pertanian itu. (Hr/Red)



comments