-->

Reses Anggota DPRD Enrekang di Desa Karueng, Begini Harapan Kades

On Selasa, September 07, 2021

MASALEMBO.COM


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Reses Anggota DPRD Kabupaten Enrekang Masa Sidang 1 Tahun 2021/2022, sekaligus peninjauan lokasi dari Partai Golkar Ismail Jafar dan Partai Demokrat Rahmat S. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Senin (06/09/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Karueng Usmayadi mengatakan kami menyampaikan beberapa Aspirsi terkait mengenai pembangunan yang akan dilaksanakan diantaranya adalah dari sektor pertanian kami menginginkan perlu adanya subsidi yang baik mengenai pupuk yang dibutuhkan oleh Masyarakat. 

"Dengan harapan bahwa dengan adanya pupuk bersubsidi tersebut bisa lebih meningkatkan pertanian yang ada di desa karueng dan mempunyai hasil pertanian yang lebih baik." Ungkapnya.

Dirinyapun menuturkan bahwa di  Desa Karueng Sediri juga memiliki sebuah lapangan sepak bola yang sering digunakan untuk pertandingan turnen lokal, bukan hanya turnamen lokal terkadang juga digunakan sebagai even provinsi. 

"Kami meginginkan agar ada sedikit renovasi diantaranya adalah pengadaan tribun mini agar lapangan yang sering digunakan untuk berolahraga nampak terlihat lebih baik lagi." Tuturnya. 

Dirinyapun menambahkan bahwa untuk bencana alam sendiri didaerah kami juga sering rawan akan bencana longsor untuk menjadi perhatian kita bersama. 

"Dengan harapam bahwa apa yang menjadi penyampaian penyerapan aspirasi Masyarakat Desa Karueng bisa di perjuangkan." Pungkasnya. 

(El)

comments