-->

Penjemputan Surat Suara Pilkades Dikawal Satpol PP dan Aparat Kepolisian

On Minggu, November 21, 2021

MASALEMBO.COM


MATENG, MASALEMBO.COM - Dikawal ketat Satpol PP dan Kepolisian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) melakukan penjemputan surat suara Pilkades Serentak 2021.

Surat suara tersebut dijemput di percetakan Delta.com dan diangkut menuju Sekretariat Panitia Pilkades dengan menggunakan Mobil Dalmas Satpol PP.

Kepala Dinas PMD, Dzulkifli Ramli mengatakan bahwa sebanyak 62.357 kertas suara yang dijemput dan dikawal ketat oleh Satpol PP dan aparat Kepolisian.

"Hari ini kita lakukan penjemputan surat suara dipercetakan sebanyak 62.357 surat suara sesuai DPT di 40 desa yang melaksanakan Pilkades serentak 2021 dari 54 desa yang ada di Mamuju Tengah," kata Dzulkifli

Kata ia, selanjutnya akan dilakukan pengemasan kedalam peti untuk didistribusikan kemasing-masing desa yang akan menggelar Pilkades.

"Untuk waktu pendistribusiannya sesuai tahapan adalah hari ini, namun sesuai hasil koordinasi dengan pihak kepolisian pendistribusiannya nanti akan dilakukan besok, Senin 22 November 2021," tutup Dzulkifli

Sam



comments