-->

Pimpin DPD IMM Sulbar, Sumarni S Siap Cetak Kader Berdaya Saing

On Senin, Januari 24, 2022

MASALEMBO.COM

Sumarni S [ist/net]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Immawati Sumarni S resmi pimpin Dewan Pimpinan Daerah, Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Sulawesi Barat (DPD IMM Sulbar) setelah ditetapkan sebagai ketua umum terpilih oleh Steering Commite Melalui Musyawarah Daerah III DPD IMM Sulbar di Gedung Amasi, Baurung, Majene  Minggu (23/1/2022).

Sebanyak 57 peserta yang memberikan hak pilih yang berasal dari Rekomendasi DPD IMM Sulbar dan Pimpinan Cabang serta Komisariat. 

Sumarni S terpilih setelah berhasil mengalahkan pesaingnya dengan perolehan  31 suara sedangkan Immawan Hadi Eka Saputra mendapatkan 24 suara dan 2 suara dinyatakan batal.

Usai ditetapkan sebagai ketua umum terpilih, Masriani S mengucapkan terima kasih dan rasa syukur  kepada semua pihak yang telah mengawal Musyda III DPD IMM Sulbar yang berlangsung sejak Jumat, 21 Januari - Minggu, 24 Januari 2022 bisa berjalan dengan kondusif.

lebih lanjut Sumarni S menjelaskan, dalam waktu dekat akan segera melengkapi formatur yang akan mengisi setiap bidang untuk merealisasikan visi-misi, mengagendakan pelantikan pengurus dan merumuskan arah gerak IMM Sulbar periode 2022-2024.

"Tentu setelah ini saya akan melengkapi yang mengisi setiap bidang untuk merealisasikan visi misi, kemudian pelantikan, penataran pimpinan dan rapat kerja pimpinan," jelas Sumarni.

Ia menambahkan, dalam kepemimpinan mengambil hastag kepemimpinan kolaboratif dengan harapan bisa menyatukan ide dan gagasan untuk berkontribusi mewujudkan IMM Sulbar berdaya saing, produktif dan berkarya.

"Mewujudkan IMM Sulbar berdaya saing, produktif dan berkarya," tambahnya. (Wan/Red)

comments