-->

Hot News

Usai Berduel Pakai Parang, Seorang Pria di Mamuju Dilarikan ke Rumah Sakit

By On Selasa, November 08, 2022

Selasa, November 08, 2022

Korban seorang pria, usai dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju. [Ist/Awal Dion]



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Seorang pemuda di Mamuju dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif usai berduel menggunakan senjata parang, Selasa (8/11).

Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Rigan Hadi Nagara mengatakan, kronologi kejadian berawal ketika korban, seorang pria, meminjam motor pelaku. Namun pada saat pelaku hendak meminta motornya dikembalikkan, korban tidak mengangkat telepon. Bahkan juga, tidak membalas saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Dari hasil keterangan saksi di lapangan, kata AKP Rigan Hadi Nagara, polisi berhasil menangkap tersangka pelaku pembacokan di kota Mamuju.

“Pelaku kesal dan mengajak korban untuk duel (baku parang), dan korban waktu itu menyetujuinya, sehingga terjadilah pergulatan antara korban dan pelaku dengan menggunakan parang,” ungkapnya.

Lanjut Rigan menjelaskan, dari kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala. Sehingga harus dilarikan ke RSUD Mamuju.

Sedangkan pelaku berhasil diamankan 
di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, dan kini di dalam sel Polresta Mamuju.

“Barang bukti yang berhasil diamankan sebilah samurai bergagang besi yang digunakan oleh pelaku. Serta sebilah parang bergagang kayu yang digunakan oleh korban,” tutur Rigan. (Rls/Awl)

comments