-->

Hot News

UPTBD Samsat Matra Warning Perusahaan dan PDAM Transparan Pengunaan Air Permukaan

On Senin, Januari 23, 2023

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Badan Daerah (UPTBD) Samsat Mamuju Utara (Matra), Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Nurdin,SE,M.Si, memberikan warning kepada seluruh perusahaan yang menggunakan air permukaan yang beroperasi di Kabupaten Pasangkayu dan PDAM Pasangkayu agar lebih transparansi dalam memberikan laporan penggunaan air permukaannya.

"Bagaimana mungkin penggunaan air permukaan selalu stagnan setiap tahunnya? Saya harap dalam membuat laporannya, pihak ketiga lebih transparansi sehingga dalam memungut Pajak Air Permukaan (PAP) kami dapat lebih maksimal," ungkap Nurdin saat diwawancarai di ruang kerjanya, Kamis (19/01/2023).

Nurdin menegaskan, kedepannya dalam mencapai target pajak dalam lingkup kedinasannya, ia akan menekankan kedisiplinan dan pengawasan yang lebih maksimal lagi, terutama dalam pengawasan PAP.

"Sekali lagi saya mengimbau kepada para pengguna air permukaan agar lebih teliti dalam membuat laporannya, sehingga tidak ada lagi praduga negatif terhadap pelaporannya," tegasnya. (Eds)

comments