-->

Hot News

Persiapan Kunjungan Wabup Pasangkayu, PT Mamuang Turut Andil Percantik Halaman Desa Martasari

By On Jumat, Februari 10, 2023

Jumat, Februari 10, 2023


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Sebagai salah satu langkah menyambut Wakil Bupati DR Hj Herni Agus, salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk yakni PT Mamuang membantu mempercantik halaman kantor Desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu. Mereka, PT Mamuang, melakukan penimbunan halaman kantor Desa Margasari, Rabu (08/02/2023).

Perusahaan sawit itu melakukan penimbunan halaman kantor desa dengan mengerahkan 5 unit dump truck dan alat berat greder dan bomag. Adapun Unit greder dengan operator Pandi dan unit bomag dengan operator Nabas.

Sementara 5 unit dump truck dengan driver Dt 80 driver Makmur, Dt 81 driver Ferdinan, Dt 82 driver Daniel, Dt 84 driver Arianto dan Dt 85 driver Adhar.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Martasari mengucapkan terimakasih kepada PT Mamuang atas bantuan yang diberikan dengan menimbun dan meratakan halaman kantor desa martasari sehingga tidak ada genangan air lagi.

"Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada CDO PT Mamuang Hermanto Rudi karena bersedia membantu kantor desa kami, dan semoga kemitraan ini dapat terus berjalan dengan baik," ucapnya. (Eds)

comments