-->

Hot News

AT Production Sponsori Konser Slank di Kendari

By On Jumat, Maret 17, 2023

Jumat, Maret 17, 2023


Personil Slank

MASALEMBO.COM, KENDARI - Salah satu grup band legendaris Indonesia, Slank akan mengadakan konser tour (Beutiful Smile Indonesia) 40 tahun Slank di Tugu Religi MTQ Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat 17 Maret 2023.

AT production menjadi sponsor dalam konser tersebut dan diselenggarakan Defo Manajemen dan Decol Manajemen.

Sebagai penyelenggara konser, Marwan mengatakan, bahwa konser tersebut dilaksanakan di 40 kota berbeda di Indonesia, salah satunya ada di ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara, yakni Kota Kendari.

"Alhamdulilllah, di Kota Kendari menjadi salah satu titik konser 40 tahun Slank di 40 kota yang ada di Indonesia," terangnya.

Pihaknya sudah bertemu langsung promotor pisbos selaku penyelenggara konser 40 tahun Slank di Kota Kendari.

"Tentu tokoh masyarakat di Kota Kendari sangat mensupport untuk menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga kami meminta supaya dimaksimalkan konser 40 tahun Slank besok," ujarnya.

Pihaknya menargetkan untuk melakukan penjualan tiket sebanyak lima ribu lembar dengan harga tiket yang bervariasi yang dimulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 350 ribu.

"Untuk kerja sama dengan Bank Mandiri diskon 25 persen untuk semua kelas tiket melalui Livin' Mandiri atau QRIS ," tutup Marwan.


comments