-->

Hot News

Puluhan Juta Dana Mengalir ke PLN Pasangkayu saat Pameran Pembangunan?

By On Rabu, Maret 15, 2023

Rabu, Maret 15, 2023

Kantor PLN Pasangkayu. [masalembo.com]

PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Pameran pembangunan dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Pasangkayu ke-20 kini masih meninggalkan beberapa tanda tanya. Dari beberapa informasi, ditemukan adanya indikasi dana puluhan hingga ratusan juta mengalir ke PLN Pasangkayu.

Untuk mengetahui kepastian informasi tersebut, wartawan media ini mencoba konfirmasi langsung ke pihak PLN, Selasa (14/03/2023).

Namun sayang, pihak PLN Pasangkayu enggan memberi komentar. Mereka justru menutup mulut terkait dugaan aliran ratusan juta rupiah ke perusahaan BUMN tersebut.

"Maaf pak, untuk dapat menjawab semuanya, kami butuh surat resmi dari tempat bapak bekerja," ujar salah satu pegawai PLN yang tidak menyebutkan namanya.

Dari penelusuran awak media, diperoleh informasi dalam pelaksanaan pameran pembangunan baru-baru di Pasangkayu, diduga ada oknum mengatasnamakan PLN melakukan pungutan dengan dalih uang penerangan. 

"Iye itu ada yang bervariasi kepada lapak-lapak yang ada dalam pameran," ujar seorang sumber media ini, warga Pasangkayu. (Eds/Red)

comments