-->

Hot News

Pererat Silaturrahmi, Politisi Muda Demokrat Sulsel Gelar Eksebisi Futsal dengan Mahasiswa Pangkep

By On Minggu, Agustus 20, 2023

Minggu, Agustus 20, 2023

Politisi Demokrat dr. A. Ardiatma, M. Kes dan pemuda mahasiswa Kepulauan Pangkep usai eksebisi futsal, Jumat (18/08/2023) malam. [Foto: Awaluddin Muidab untuk masalembo.com]


MAKASSAR, MASALEMBO.COM - Demi mengeratkan tali silaturahmi, kadar muda Partai Demokrat Sulawesi Selatan dr. A. Ardiatma, M.Kes menggelar eksebisi futsal bersama mahasiswa dan masyarakat Kalmas Kabupaten Pangkep, Sabtu (19/08/2023) malam di salah satu arena futsal di Kota Makassar.

Politisi yang juga caleg Demokrat dapil Sulsel 6, dr. A. Ardiatma, M.Kes dikesempatan ini mengatakan, eksebisi bersama mahasiswa Kalmas hanyalah ajang silaturrahmi dan penyegaran bagi tubuh. Sebab olahraga apupun, kata dia, penting untuk kesehatan.

Sementara itu, tokoh masyarkat Kalmas Awaluddin Muidab yang juga hadir dalam kegiatan itu mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada dr. A. Ardiatma, M. Kes, sebab berkenan hadir dan bermain bareng dengan mahasiswa dan pemuda asal Kepulauan Pangkep di Kota Makassar.

"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk beliau, Pak dokter Ardiatma, atas waktunya main futsaal bersama kami. Ini tentu sebuah kehormatan tersendiri bagi kami warga Kepulauan Pangkep," ucap Awaluddin.

Terkait sosok Ardiatma, Awal menyebut, ia figur yang cerdas dan bersahabat. Tokoh muda tersebut sangat layak jadi jembatan aspirasi masyarakat, terutama warga Pangkep Kepulauan yang memang masih butuh perhatian serius Pemerintah.

"Di sana (Kalmas) dan Kepulauan pada umumnya masih sangat butuh perhatian, baik itu pendidikan, kesehatan, dan peningkatan ekonomi masyarakat nelayan, nah ini yang kita harapkan dari sosok seperti Pak dokter Ardiatma yang masih muda dan enerjik untuk membawa aspirasi kami," pungkas Awal.

Karenanya Awaluddin berharap, agar jalinan silaturrahmi dan sinergitas tetap terbangun dengan caleg nomor urut 2 dapil Maros, Pangkep, Barru dan Parepare itu. (Har/Red)

comments