Jumardi - Fatmawati Arisuddin Terpilih Wakili Sulbar di Ajang Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi 2019

On Rabu, Desember 04, 2019

MASALEMBO.COM



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Jumardi dan Fatmawati Arisuddin akan mewakili Provinsi Sulawesi Barat di ajang pemilihan pasangan muda inspiratif dan berprestasi tahun 2019. Seperti apa ya sosok pasangan suami istri (pasutri) asal Kabupaten Mamuju Tengah ini?

Couple Socialpreneur ini yang terpilih mewakili Sulawesi Barat di ajang pemilihan pasangan muda inspiratif dan berprestasi 2019.

Acara ini digelar di Aston Pluit Hotel Jakarta dan Studio 4 Metro TV, sejak 29 November - 1 Desember 2019.

Di ajang tersebut, Jumardi dan Fatmawati Arisuddin bersaing dengan peserta dari 164 pasangan muda se indonesia.

"Saya mohon dukungan doa dan semangat dari seluruh masyarakat Sulawesi Barat, agar saya dan suami mampu mempersembahkan yang terbaik dalam kompetisi ini," ujar Fatmawati Arisuddin.

Dia mengungkapkan, akan memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Barat.

"Saya berharap bisa membawa nama baik Sulawesi Barat. Saya akan kabarkan pada indonesia dan dunia bahwa Sulawesi Barat itu malaqbi, orangnya ramah dan murah tersenyum. Insya Allah kami akan lakukan yang terbaik dan pulang dengan membawa kemenangan," ujarnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Deputi Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia ini, terpilih menjadi 25 pasangan muda Inspiratif dan berprestasi tahun 2019, 

Jumardi dan Fatmawati Arisuddin yang sehari-harinya menjadi konsultan dan pegiat lingkungan ternyata memiliki sebuah lembaga yang konsen di tiga isu yaitu lingkungan, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat. 

Lembaga ini didirikan guna mengajak masyarakat dan pemuda untuk terlibat langsung menjaga lingkungan serta memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya dampak sampah bagi lingkungan.

Selain itu, couple socialpreneur ini juga menginspirasi dengan mendirikan sebuah sekolah lingkungan dan mendirikan pusat kegiatan belajar masyarakat.

Jumardi yang pernah menjadi mahasiswa berprestasi bidik misi nasional dan alumni saudara satu negara (Malaysia, Singapura, dan Thailand), serta Founder Professores Art Production (PAP), dan Fatmawati Arisuddin merupakan penerima penghargaan Australia Award dan pemenang provinsi Apresiasi Satu Indonesia Award serta 10 besar Pemuda Penggerak Perubahan oleh Filantropi Indonesia ini terpilih menjadi 25 Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi tahun 2019.

Ajang tersebut juga akan disiarkan Metro TV pada tanggal 7 Desember 2019.

(Sudir)

comments