-->

Hot News

Sebuah Mobil Terbakar di Pasangkayu

On Monday, December 09, 2019

MASALEMBO.COM



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Sebuah mobil dengan nomor polisi DC 1141 XD warna hitam, merk Calya, yang dikemudikan oleh Baharuddin (40), hangus terbakar, pada Minggu (8/12/2019), pukul 13.00 Wita.

Kejadian itu terjadi di ruas Jalan Raya Dusun Bukit Harapan, Desa Lariang, Kecamatan Tikke, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar.

Kapolsek Baras AKP Rigan Hadi Nagara, menjelaskan, saat akan mengantar uang Rp 23 juta ke rumah mertuanya di Dusun Bukit Harapan Desa Lariang, tiba-tiba dari depan dasbor mobilnya keluar asap.

"Baharuddin ini dari rumahnya di Pendanda II Dusun Pole Maju, Desa Malei, Kecamatan Pedongga menuju ke rumah mertuanya, tiba di jalan Raya Dusun Bukit Harapan, mobil yang dikemudikannya mengeluarkan asap dari dasbor depan. Dia kemudian mengecek asal muasal munculnya asap itu. Saat membuka dasbor mobilnya, keluar percikan api," ucapnya.

Rigan Hadi mengatakan, saat api mulai membesar, Baharuddin hendak mengambil uang diatas mobilnya.  Namun beberapa warga yang melintas melarangnya demi keamanan. 

Berselang satu menit, ledakan pun terjadi disusul ledakan kedua dari bagian belakang tangki mobil hingga menyebabkan kobaran api yang cukup besar dan menghanguskan seluruh bagian mobil dalam beberapa menit.

Rigan Hadi menambahkan, dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (dir)

comments