-->

Hot News

Kapolda Sulbar Minta Tanam Pohon Setulus Hati

By On Jumat, Januari 10, 2020

Jumat, Januari 10, 2020


Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menanam pohon. (Foto: Humas Polda Sulbar untuk Masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Untuk menggelorakan lingkungan hijau di tanah air, Polda Sulbar terus melancarkan gerakan penghijauan di seluruh wilayah jajarannya.

Hari ini dengan kegiatan serupa, Polda Sulbar kembali melaksanakan penanaman pohon bekerjasama dengan instansi terkait yang diawali dengan apel Polri peduli penghijauan bertema "Birukan Langitku, Hijaukan Bumiku dan Lestarikan Alamku." 

Kegiatan digelar, Jumat (10/1/20) di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat.

Dalam kegiatan tersebut ada 11 titik lokasi yang dijadikan fokus penanaman pohon dengan jumlah bibit sebanyak 6.700.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar yang memimpin pelaksanaan penghijauan di sepanjang pantai arteri mengharapkan, seluruh pihak agar menanam pohon setulus hati.

"Ini kita tujukan agar apa yang kita tanam, tumbuh bermanfaat dan berkah untuk kita semua hingga cucu kita nantinya," tutur Kapolda.

Nampak dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari dan pihak lainnya yang begitu antusias melakukan penanam pohon di sepanjang pantai arteri.

Kabid Humas AKBP Hj Mashura menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh Kepolisian di seluruh jajaran tanah air bekerjasama dengan instasi terkait sebagai upaya dan dukungan bersama menghijaukan Bumi Indonesia. (rls/red)

comments