Kembalikan Formulir Ke Perindo, Genderang Rebana Iringi Langkah Om Doel

On Senin, Januari 27, 2020

MASALEMBO.COM



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Seperti inilah keseruan perjalanan salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. Adalah Ir H Abdullah Rasyid kala mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekertariat DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Sabtu (25/1/2020). Ia diiringi bunyi tabuhan genderang rebana.

Om Doel (sapaan akrab Abdullah Rasyid) mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas antusias masyarakat dan para penabuh rebana yang bersedia menemani dan mengiringi langkahnya mengembalikan formulir di Sekertariat DPD Perindo Pasangkayu.

"Saya tidak menyangka akan antusias dan semangat masyarakat yang meluangkan waktunya untuk menemani langkah kami ke Perindo. Semoga apa yang kita perjuangkan dan harapkan bisa berjalan seperti yang kita harapkan," ungkapnya.

Om Doel juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan serta waktu yang telah terkuras karena telah menyempatkan diri hadir dan menemani dirinya dalam iring-iringan mengembalikan formulir ke Sekertariat Perindo. (Eds/red)

comments