Om Doel Tegaskan Tetap Maju Pilkada Pasangkayu

On Senin, Januari 27, 2020

MASALEMBO.COM


Abdullah Rasyid saat mengembalikkan formulir di Sekretariat Gerindra Pasangkayu. (Edison S/Masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar sudah mulai memasuki beberapa tahapan. Isu-isu tentang siapa yang akan turut andil pun mulai merebak di tengah-tengah masyarakat. Begitu pula dengan nama Ir H Abdullah Rasyid yang saat ini tengah diperbincangkan dikalangan publik atas kembalinya beliau akan mencalonkan diri sebagai salah satu bakal calon (balon) bupati Pilkada serentak 2020 di kabupaten paling utara Sulbar itu.

Dalam konferensi pers saat mengembalikan formulir pendaftarannya ke Sekertariat DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pasangkayu, Sabtu (25/1/2020), Om Doel, sapaan akrab Abdullah Rasyid, menegaskan kembali bahwa dirinya tetap maju dalam kontestasi lima tahunan itu.

"Bila ada yang mengatakan bahwa saya tidak jadi mencalonkan itu tidak benar. Saya tegaskan kembali bahwa saya tetap maju dalam Pilkada 2020," ungkapnya.

Selain itu, Om Doel juga mengatakan bahwa untuk menunjukkan keseriusannya maju di Pilkada serentak 2020 Kabupaten Pasangkayu, maka itulah saat ini dirinya datang ke Sekertariat DPD Partai Perindo untuk mengembalikan formulir pendaftaran.


"Untuk maju dalam Pilkada mendatang, ada beberapa pilihan, langkah yang bisa kita ambil. Namun saya tetap berharap agar Partai Perindo bisa menjadi salah satu partai pendukung dalam memuluskan langkah kita di Pilkada di Kabupaten Pasangkayu," harapnya. (Eds/red)

comments