Akhiri Reses di Kampung Halaman, Mulyadi Sampaikan Selamat ke Camat Ulumanda

On Kamis, Februari 06, 2020

MASALEMBO.COM

Tampak H Mulyadi Bintaha, Camat Ulumanda Muhammad Arif dan Sekcam Ahmad Fachri pada acara reses di Kabiraan, 3 Februari 2020. (Ist/Masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Mengakhiri masa reses akhir tahun, anggota DPRD Provinsi Sulbar Mulyadi Bintaha memilih mengunjungi kampung halamannya. Anggota Komisi IV DPRD Sulbar ini menggelar temu konstituen atau reses di Kabiraan, Kecamatan Ulumanda, Majene, Selasa (4/2/2020). Pertemuan reses digelar di kantor Camat Ulumanda di Kabiraan.

Mengawali pertemuan kali ini, politisi Golkar yang juga Ketua PGRI Sulbar ini menyampaikan selamat kepada Muhammad Arif, camat Ulumanda yang baru dilantik satu bulan lalu.

"Secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat kepada adinda Muhammad Arif yang baru satu bulan lalu dilantik sebagai camat Ulumanda, kita patut bersyukur karena beliau ada putra Ulumanda pertama menjadi camat di rumah sendiri," ucap Mulyadi.

Mulyadi Bintaha berharap, kepemimpinan Muhammad Arif sebagai camat baru di Ulumanda akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik, terlebih karena beliau (Muhammad Arif) adalah putra daerah yang sudah lama diharapkan warga untuk memimpin kecamatan pemekaran dari Malunda ini.

"Tentu tidak akan sama membangun rumah sendiri dan membangun rumah orang lain, pasti memperbaiki rumah sendiri akan lebih baik," kata Mulyadi.

Sementara, Camat Ulumanda Muhammad Arif di kesempatan ini mengaku, tidak pernah menyangka akan menjadi camat di kampung halamannya. Dengan hanya berangkat dari seorang guru Sekolah Dasar (SD) Arif mengaku tak pernah membayangkan akan menjadi pimpinan pemerintahan di Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene.

"Selama 15 tahun lalu saya menjadi seorang guru, tidak pernah saya membanyangkan akan menjadi camat di Ulumanda," ucapnya.

Arif mengatakan, tanpa dukungan dari semua pihak tak akan dapat berbuat banyak untuk Ulumanda, karena ia berharap agar masyarakat, unsur pemerintah mendukungnya untuk program-program pembangunan di daerah ini.

Sekedar untuk diketahui, kunjungan reses anggota DPRD Sulbar Mulyadi Bintaha di Kecamatan Ulumanda, digelar dengan menghadirkan seluruh perwakilan pemerintah dari delapan desa di daerah ini. Selain itu hadir pula para perwakilan masyarakat seperti Badan Permusyawatan Desa (BPD), para Kepala Dusun, Imam Masjid dan perwakilan masyarakat lainnya. (adv/red)

comments