Kecantikan Istri Bupati Ini Curi Perhatian di Panggung LIDA Indosiar

On Sunday, March 08, 2020

MASALEMBO.COM

Foto Sherly Tjoana Laos saat di studio 5 Indosiar (Sumber: Fb Sherly Tjoanda)


MASALEMBO.COM - Banyak kejutan di panggung LIDA Indosiar 2020 yang selalu ditunggu-tunggu, termasuk penampilan Wiranti, duta Gorontalo, malam tadi, Sabtu (7/3/2020).

Tak terkecuali penampilan Yoyo, duta LIDA dari Provinsi Maluku Utara. Namun bukan hanya aksi juri yang menjadi perhatian Yoyo, melainkan salah seorang pendukungnya dari atas panggung.

Ternyata pendukungnya adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara Sherly Tjoana Laos. Istri Bupati Pulau Morotai Benny Laos itu sukses mencuri perhatian pemirsa setia LIDA Indosiar.

Kecantikan ibu 3 anak yang selalu mempromosikan produk UMKM Pulau Morotai ini bak artis Mandarin atau artis Korea.
Sherly Tjoana memang kerap kali jadi perhatian. Yang paling diingat saat bunda PAUD Pulau Morotai itu menghadiri upacara HUT Kemerdekaan Indonesia di istana negara, Agustus 2019 lalu.

Ketua Tim Penggerak PKK Pulau Morotai, Sherly Tjoana Laos. (Sumber: Fb Sherly Tjoanda)


Sherly Tjoana juga memiliki fanpage Facebook sendiri meski hanya disukai sekitar 3.000 lebih followers. Namun dia tidak sungkan membagikan video aktivitas kesehariannya untuk mempromosikan produk UMKM, khususnya ikan yang menjadi oleh-oleh khas Pulau Morotai.

Namun terlepas dari itu, Sherly pun dengan semangat mendukung putra daerahnya, Yoyo, yang sedang berjuang di panggung LIDA Indosiar. (*)

Sumber: hulondo.id

comments