-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

Bupati Pasangkayu Pantau Ketersediaan Beras Bulog, 90 Ton Masih Tersedia

On Tuesday, April 14, 2020

MASALEMBO.COM

Bupati Agus Ambo Djiwa didampingi Dandim 1427 dan sejumlah Kepala OPD mengunjungi gedung Bulog Pasangkayu. (Foto: Edison S/Masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Guna memastikan ketersediaan stok beras selama masa pandemi Covid-19 dan menjelang bulan Ramadan, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa bersama rombongan mengunjungi gudang Bulog Martajaya di Kelurahan Martajaya, Selasa (14/4/2020) siang.

”Kita ini berkunjung untuk memastikan ketersediaan stok beras di Bulog aman. Alhamdulillah masih tersedia sekitar 90 ton dan hingga saat ini belum ada kelangkaan di pasar-pasar tradisional,” kata bupati Agus Ambo Djiwa di kesempatan ini.

Menurut Agus, pihak Bulog juga telah memastikan tidak bakal kekurangan stok beras, dikarenakan tiap bulannya selalu mendapat stok dari wilayah Sulsel dan Sulbar.

”Harga beras hingga saat ini masih stabil dan bila nantinya terjadi kelangkaan serta harga beras meningkat, baru akan kita lakukan operasi pasar,” ucap bupati dua periode ini.

Dalam rombongan kunjungan ini, Bupati Pasangkayu didampingi Wakilnya Muh.Saal, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak, Kapolres Matra, Kejari, Asisten II dan III dan Kadis Kominfopers Suri Fitriah. (eds/red)

comments