https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

PT MSA Salurkan 200 Paket Sembako Ke Masyarakat Desa Sardjo

On Sunday, May 17, 2020

MASALEMBO.COM

Penyaluran ratusan paket sembako di Desa Sarjo, Kecamatan Sardjo Kabupaten Pasangkayu oleh PT MAS. (Edison S/masalembo.com)


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Perusahaan Tambak Udang Vaname PT Manakara Sakti Abadi (MSA) salurkan 200 paket sembako kepada masyarakat Desa Sarjo, Kecamatan Sardjo, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Sabtu (16/5/2020).

Penyerahan Sembako yang berlangsung di Kantor Desa Sarjo itu dihadiri Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) DR Herny Agus Ambo Djiwa, Camat Sarjo Metty Niawaty, SH dan Kepala Desa Sarjo Suhardi.

Manager PT MSA Herry Handoyo kepada wartawan menyampaikan bahwa bantuan paket sembako tersebut diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu mengurangi beban di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako ini bisa terbantu dan tentunya kita semua berharap wabah ini bisa segera berlalu," ujarnya.

Tampak Herny Agus Ambo Djiwa saat penyaluran sembako di Desa Sarjo Pasangkayu. (Edison S/masalembo.com)

Sementara itu, Herny ADJ dalam sambutannya juga mengatakan bahwa melalui bantuan tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban warga yang terkena dampak dari kegabasan Covid 19.

Ia juga berharap ratusan paket yang terkumpul dari beberapa perusahaan itu bisa dibagikan secara merata kepada masyarakat Desa Sarjo yang berjumlah 634 KK.

"Semoga apa yang ada hari ini bisa tersalurkan merata kepada 634 KK masyarakat Desa Sardjo," harapnya. (*)

Laporan: Edison S
Editor: Harmegi Amin

comments