-->

Hot News

Bupati Fahmi Tak Hadiri Paripurna Hari Jadi Majene ke-475

By On Sabtu, Agustus 15, 2020

Sabtu, Agustus 15, 2020

Tampak anggota DPRD Majene mengikuti paripurna HUT Majene ke-475, Sabtu 15 Agustus 2020. (egi/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Fahmi Massiara tak hadir pada paripurna peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Majene ke 475. Paripurna HUT Majene ke-475 digelar sederhana di gedung DPRD Majene, Sabtu (15/8/2020) pagi.

Wakil bupati Lukman mengatakan, ketidakhadiran bupati lantaran mengalami gangguan kesehatan. "Beliau tadi menyampaikan, diwakili saja dulu, ada sedikit gangguan kesehatan," kata Lukman di gedung DPRD Majene, Sabtu.

"Beliau mungkin kecapekaan baru datang dari Makassar," ujarnya.

Wakil bupati Lukman mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 HUT Majene ke 475 hanya bisa digelar secara sederhana sesuai protokol kesehatan Covid-19. Ia meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

"Semoga Majene hari dan kedepan semakin baik, seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dan mereka tetap menggerakkan roda perekonomian," harap orang nomor dua di Majene ini.

Meski digelar sederhana dengan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19, namun para anggota DPRD Majene antusias hadir mengikuti jalannya paripurna. 

Ketua DPRD Salmawati memimpin langsung rapat. Selain itu, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga hadir dalam acara ini. (har/red)

comments