-->

Hot News

Tim Patma-Lukman Yakin Menang 75 Persen di Kecamatan Ulumanda

By On Selasa, Oktober 20, 2020

Selasa, Oktober 20, 2020


MAJENE, MASALEMBO.COM - Tim Pemenangan Patma-Lukman Kecamatan Ulumanda telah menyelesaikan konsolidasi di delapan desa se-Kecamatan Ulumanda. Dihadiri langsung oleh Pasangan Calon Patmawati Fahmi dan Lukman, pada konsolidasi terakhir di Desa Sulai, Selasa (20/10/2020) mereka yakin akan mampu meraih suara dengan target 75 persen.

"Tentunya kami yakin akan menang di Kecamatan Ulumanda. Target 75 persen itu adalah realistis, disertai data-data pendukung, tinggal bagaimana kita maksimalkan ikhtiar bersama-sama," tegas Basri Ibrahim, Ketua Tim Pemenangan Patma-Lukman Kecamatan Ulumanda.

Senada dengan Basri Ibrahim, Koordinator Kecamatan Ulumanda, Muhammad Safaat, juga optimis, akan memenangkan pasangan Patma-Lukman. Ia beranggapan, tidak ada pergeseran berarti dari penggantian mendiang Fahmi Massiara dengan istrinya, Patmawati Fahmi.

"Kalau ada isu miring, itu tidak terlalu berpengaruh, karena sekarang masyarakat sudah cerdas. Warisan yang ditinggalkan oleh Bapak Fahmi Massiara sangat dirasakan oleh masyarakat, tidak ada pergeseran berarti dari penggantian calon ini. Insya Allah, kami optimis menang," ucap legislator PPP ini.

Warga juga ikut bersuara terkait pasangan calon nomor urut 01. Kore'na, salah  satu warga Desa Panggalo, mengatakan, Patmawati Fahmi ini, orangnya bermasyarakat, dan sudah tepat jika ia yang melanjutkan rencana pembangunan Fahmi Massiara.

"Pembangunan dan pelayanan selama ini di Majene dipimpin oleh Bapak Fahmi Massiara sangat bermanfaat bagi masyarakat. Bapak Fahmi Massiara orangnya komitmen, dan kami yakin pendampingnya pun seperti itu. Karena pencapaian dan kinerja yang dilakukan oleh almarhum  tidak lepas dari peran istrinya," tegas warga Ulumanda. (ar/red)

comments