-->

Hot News

Dalif Arsyad: Kedua Paslon Tampil Baik, Patmawati-Lukman Lebih Unggul

By On Minggu, November 15, 2020

Minggu, November 15, 2020

Muh Dalif Arsyad (ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Debat publik perdana Pilkada Majene terlaksana dengan baik, Sabtu (14/11/2020) kemarin. Kedua pasangan calon beradu gagasan untuk merebut hati masyarakat agar memilihnya di 9 Desember yang akan datang. Para tim serta simpatisan pun tak henti-hentinya saling mempertahankan keunggulan paslon masing-masing. Seperti yang disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulbar, M Dalif Arsyad.

"Semua paslon tampil dengan baik. Paslon 1 dan Paslon 2 telah menyampaikan apa yang ada dipikirannya untuk membawa Majene lebih baik lagi," kata Dalif.

"Tapi, harus kita akui, dalam debat kali ini, pasangan Patmawati-Lukman jauh lebih unggul," tambahnya.

Legislator PKB ini beralasan, pasangan Patmawati-Lukman mendominasi karena gagasan mereka lebih tersampaikan dengan baik, disertai dengan kekompakan yang terpadu.

"Ibu Patmawati dengan lugas menjelaskan visi-misi MP3 yang berlanjut, ditutup dengan closing statement bahwa beliau hanya menggantikan raga dari almarhum (Fahmi Massiara). Kemudian Pak Lukman merespon pertanyaan dengan santai, tenang, menandakan bahwa ia sudah memahami permasalahan dan kondisi daerah. Jelas mereka sangat padu, makin meyakinkan masyarakat terkait kesiapan mereka berdua untuk memimpin Majene kedepan," tutup Dalif. (ar/red)

comments