-->

Dinsos Buteng Beri Bantuan Warga Korban Kebakaran di Kecamatan Gu

On Jumat, Maret 26, 2021

MASALEMBO.COM

Kadis Sosial (kemeja merah) saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran La Rahama. [Foto: Rey]


BUTON TENGAH, MASALEMBO.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) memberikan bantuan kepada salah satu warga korban kebakaran yang terjadi di Desa Kamama Mekar, Kecamatan Gu.

Kepala Dinas Sosial Buteng, Abidin saat dikonfirmasi mengatakan bantuan yang telah disalurkan itu merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Buton Tengah terkhusus Dinas Sosial terhadap warganya yang tertimpa musibah.

“Hari ini kita telah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran La Rahama berupa peralatan dapur keluarga, makanan siap saji dan makanan untu anak,” terang Abidin pada media ini, Jumat (26/3/2021).

Selain itu lanjut Abidin, korban La Rahama juga menerima bantuan lain berupa tenda gulung, matras, kids ware hingga food ware. Mantan Kadis Koperasi ini berharap agar bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik sesuai dengan kebutuhan keluarga korban.

“Kami juga memberikan penguatan kepada korban agar selalu kuat dan sabar dalam menghadapi cobaan yang dialami,” imbuhnya.

Sementara itu, La Rahama mengucap syukur atas bantuan yang telah diterima dari Pemkab Buton Tengah.

“Terimakasih atas bantuannya. Ini sangat membantu kami untuk kembali menata kehidupan kami kedepan. Semoga tuhan membalas semua kebaikan yang telah diberikan,” ujar La Rahama. (Rey/Rd)

comments