-->

Hot News

Kapolresta Mamuju Minta Perketat Prokes Jelang Idul Fitri 1442 H

By On Senin, Mei 10, 2021

Senin, Mei 10, 2021



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Melihat kesiapan para personel yang bertugas dalam Operasi Ketupat Siamasei 2021, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar meninjau langsung pos pengamanan dan pelayanan lebaran di Kecamatan Sampaga, Senin (10/5/2021). 

Dalam pelaksanaan operasi ketupat siamasei 2021, Polresta Mamuju mendirikan enam pos pengamanan dan pelayanan lebaran diantaranya satu pos  pengamanan di Kecamatan Tapalang, di Kecamatan sampaga dan di Simbuang Kecamatan Simboro serta satu pos pelayanan di jalan R.E Martadinata Simboro, satu pos 0elayanan di Pelabuhan Mamuju dan satu pos pengamanan di jalur II Lingkungan Timbu Mamuju.

Kombes Pol Iskandar mengatakan pos operasi ketupat ini adalah untuk mengamankan jalannya ibadah ramadhan sampai pada perayaan lebaran, ia juga menegaskan bahwa pos ini merupakan kelanjutan dari kegiatan tim gugus tugas pencegahan Covid-19 dan pencegahan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik.

“Jadi pos ini selain untuk palayanan lebaran, juga berfungsi untuk memberikan informasi terkait perkembanga covid-19, ditambah pengetatan protokol Kesehatan," tutur Kombes Pol Iskandar

Menurutnya pada pos pengamanan dan pelayanan lebaran yang dibangun di wilayah hukum Polresta Mamuju, banyak petugas yang terlibat, terdiri dari TNI Polri Tim medis, Dishub, Satpol PP dan Swakarsa terkait.

Ia menegaskan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi agar fokus pada pengetatan protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Sampaga khususnya dan Kabupaten Mamuju secara umum. (Fad/red)

comments