-->

Hot News

Polisi Bantu Evakuasi Korban Tersengat Listrik di Lingkungan Battayang Majene

By On Senin, Agustus 16, 2021

Senin, Agustus 16, 2021

Korban saat di RSUD Majene usai dievakuasi [Polres Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Jelang tengah malam tiba-tiba lampu padam di sekitar kota Majene, ternyata penyebabnya karena ada orang yang tersengat listrik.

Menurut keterangan saksi, korban yang identitasnya diketahui bernama Valen (19) hendak mencari udara segara usai santap malam. Dia ke atap rumah namun naas karena tersengat listrik bertegangan tinggi.

Untungnya saat tersengat lampu langsung padam sehingga korban dapat dievakuasi dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Personil Polres Majene yang membantu proses evakuasi korban menjelaskan benar jelang tengah malam tiba-tiba terjadi pemadaman listrik akibat adanya seseorang yang tersengat listrik.

Kejadiannya sekitar pukul 23.30 Wita di Toko Jeans Lingkungan Battayang, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Minggu (15/8/2021).

"Diduga korban tidak langsung bersentuhan dengan kabel namun percikan api dari kabel yang mengenai baju korban sehingga terbakar dan membakar bagian tubuh korban," ucap salah seorang petugas Polres Majene. (Hr/Red)

comments