-->

Hadapi Pileg 2024, DPD PKS Majene Optimis Raih Kursi Terbanyak

On Minggu, Februari 20, 2022

MASALEMBO.COM

Tampak Ketua DPC PKS Majene Budi Mansur saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS di Mamuju, Jumat (18/2/2022). 


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) targetkan kursi pada setiap kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat. Hal itu desepakati pada Rapat Kerja Wilayah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS di Mamuju, Jumat (18/2/2022). 

Rakerwil dihadiri Ketua Bidang Bilayah (BPW) Sulawesi, KH Suryadarma, ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana bersama jajarannya.  Ketua DPD PKS enam kabupaten, serta semua anggota DPRD perwakilan PKS Sulbar. Dengan agenda penting menyusun strategi untuk mencapai target DPD dan DPW PKS.

"DPD PKS Majene target setiap dapil kabupaten dapat kursi. Kemudian dapil provinsi untuk  Majene PKS dapat kursi, serta menyumbang 12 ribu suara untuk DPR RI," terang Budi Mansur, Ketua DPD PKS Kabupaten Majene, Sabtu (19/2/2022). 

Pemenuhan seluruh level struktur partai dan perekrutan tokoh serta penyusunan komposisi caleg yang maksimal menyambut pesta demokrasi tahun 2024.

Budi Mansur menambahkan, selanjutnya akan merekrut relawan relawan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sementara berjalan, serta perekrutan tokoh simpul massa dan bakal caleg. 

"Struktur PKS Majene, dari 8 kecamatan sudah terbentuk 100 persen pengurus kecamatan, dari 82 desa kelurahan sudah terbentuk 85 persen kepengurusan PKS di tingkat desa kelurahan," paparnya. (Sal/Red)

comments