-->

Mantan Ratu Kecantikan Ukraina Tinggalkan Catwalk, Angkat Senjata Lawan Rusia

On Minggu, Februari 27, 2022

MASALEMBO.COM

Anastasia Lenna [ist/jernih.co]


MASALEMBO.COM - Anastasia Lenna, mantan Miss Grand Ukraina dan peserta kontes kecantikan Miss Grand International 2015, menjawab seruan negara asalnya dengan mengangkat senjata melawan pasukan Rusia.  

"Siapa pun yang melintasi perbatasan Ukraina dengan tujuan menyerang akan saya bunuh," tulis Lenna dalam bahasa Inggris di Instagram-nya, disertai foto dirinya membawa pistol dan berdiri di tengah jalan.  

Di postingan lain, Lenna menulis;  Ukraina, kami bertempur sedemikian rupa sehingga NATO mendaftarkan kami sebagai anggota." 

Lenna juga membagikan foto itu kepada 75.000 pengikutnya. Salah satu foto menunjukkan Lenna berjalan di samping Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, yang ia sebut sebagai pemimpin sejati dan kuat. 

Sejak Rusia menyerbu negaranya, Lenna telah membagikan serangkaian postingan di Instagram story-nya. 

Dia mendesak dan meminta dukungan dunia untuk perjuangan negaranya agar bebas dari pengaruh Rusia. 

Dulu, Lenna biasa menembak dengan airsoft. Dia berlatih untuk menjadi penembak peluru plastik yang hebat. Sekarang, dia telah melepaskan airsoft, dan berlatih menembak dengan AK-47. 

Lenna dapat berbicara lima bahasa. Dia memiliki pengalaman sebagai penerjemah, dan sekarang menjadi juru bicara negaranya yang membawa melakukan diplomasi di seluruh dunia. (*)

Sumber: Jernih.co

comments