-->

Hot News

Harap Beri Pelayanan Prima, Bupati Majene Serahkan 39 SK CPNS dan 196 PPPK

By On Senin, Mei 30, 2022

Senin, Mei 30, 2022

Penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil & Pegawai Pemerintab dengan Perjanjian Kerja (P3K) Lingkup Pemerintah Kabupaten Majene. [Foto: Prokompi Humas Setda Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Sebanyak 39 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 196 (9 Non guru & 187 guru) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (P3K) Lingkup pemerintah Kabhpaten Majene menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan oleh Bupati Majene. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Majene Senin, 30 Mei 2022.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri memberikan selamat kepada seluruh CPNS dan PPPK yang telah menerima SK pengangkatan. Sejalan dengan itu CPNS dan P3K harus mampu melaksanakan amanah dan meningkatkan kedisiplinan menjadi budaya kerja sebagau bentuk kewajiban dan amanah peraturan pemerintah tentang disiplin pegawai.

Ia berharap sesuai tujuan reformasi birokrasi agar setiap aparatur negara lebih produktif memberikan pelayanan prima yang berorientasi kinerja yang profesional, berkomitmen sesuai dengan kepentingan rakyat.

"Uuntuk seluruh CPNS dan PPPK yang baru di angkat dapat menjalan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab, berdedikasi tinggi yang berimplikasi postif pada peningkatan kualitas pelayanan publik " ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Majene, Sekertaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten I Setda dan pimpinan OPD. (Ril/red)

comments