-->

Hot News

AKBP Toni Sugadri Siap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Polres Majene

On Sabtu, Januari 14, 2023

MASALEMBO.COM

Kapolres Majene yang baru AKBP Tony Sudagri saat pisah sambut dengan Kapolres sebelumnya AKBP Febryanto Siagian. [Humas Polres Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Diberikan mandat sebagai Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri siap melanjutkan estafet kepemimpinan.

"Seluruh program yang sudah ada di Polres Majene, kami siap lanjutkan demi menggapai tujuan yang sama yaitu menjaga dan memelihara harkamtibmas," hal tersebut dia sampaikan pada saat apel bersama yang dihadiri oleh seluruh personel, Sabtu (14/1/23).

Dikesempatan yang sama, mantan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulbar ini juga mengungkapkan agar harapan menjaga stabilitas kamtibmas terwujud dukungan penuh yang diberikan kepada pejabat sebelumnya, juga kiranya diberikan full kepada kami.

Intinya kita jaga soliditas dan berikan dukungan terbaik rekan-rekan dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada, tuturnya.

Diakhir kesempatannya, Kapolres Majene juga mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Febryanto Siagian, "selamat jalan bang semoga ditempat baru bisa lebih sukses," tandasnya.

Sementara itu, AKBP Febryanto Siagian yang saat ini menjabat selaku Kabagpal Rolog Polda Kaltara mengungkapkan hari ini, beliau resmi menyerahkan amanat dan tanggung jawab kepada Kapolres Baru.

Pihaknya juga mengungkapkan, pak Kapolres personil yang berdiri di hadapan kita ini sangat bisa diandalkan mereka berdedikasi, loyal dan memiliki kebanggan serta mudah digerakkan salah satu contohnya saat pencapaian vaksin dulu serta penanganan banjir di Majene seluruhnya bisa ditangani dengan baik 

Bersamaan itu, AKBP Febryanto Siagian secara pribadi dan mewakili keluarganya mengucapkan terimakasih atas cinta yang diberikan selama ini, ada perjumpaan pasti ada perpisahan itulah kehidupan segala sesuatu ada masanya.

Untuk itu, kami izin pamit diri dan bertugas ditempat baru. Apa yang bisa kami capai saat ini, itu karena peran penting rekan-rekan sekalian sekali lagi jika ada kesalahan kami memohon maaf.

"Selamat atas amanah baru selaku Kapolres Majene, semoga Polres Majene selalu jaya," tandasnya.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan juga dilanjutkan dengan laporan satuan kepada pimpinan baru sebagai gambaran pelaksanaan tugas selama di Polres Majene guna menentukan langkah kebijakan selanjutnya dalam meningkatkan kualitas kinerja melayani masyarakat. (Hr/Red)

comments