-->

Hot News

Gelar UKT Semester Ganjil, Ini Rencana Kedepan INKAI Neco Jaya Palopo

By On Minggu, Juni 11, 2023

Minggu, Juni 11, 2023


PALOPO, MASALEMBO.COM - Institut Karate-do Indonesia (INKAI) Dojo Neco Jaya Kota Palopo menggelar ujian kenaikan tingkat (UKT) semester ganjil tahun 2023 di aula gedung Saodenrae, Kota Palopo, Minggu (11/6/2023).

Ujian peserta dari sabuk putih sampai sabuk coklat dikuti 300 peserta. Ada pun peserta mayoritas dari tingkat SD sampai SMA.

Ketua Umum INKAI Neco Jaya Palopo, Andi Arif Rahman Idrus ditemui disela-sela ujian kenaikan sabuk.

"Kegiatan ujian naik tingkat peserta berjumlah 300 dari kalangan tingkat SD sampai SMA, untuk tim penguji kita datangkan dari pengurus pusat dan pengurus provinsi Sulsel," kata Andi Arif Rahman Idrus.

Selaku ketua umum INKAI Neco Jaya Palopo, Andi Arif punya keinginan kedepan untuk memajukan olahraga Karate di Kota Palopo.

"Insya Allah dari awal kami niatkan, kedepan kalau tak ada aral melintang kita juga akan adakan kejuaraan bertaraf internasional di Kota Palopo, hal itu sudah kami bicarakan baik pengurus dari pusat dan provinsi dan kami juga minta dukungan dari rekan-rekan di Forki Palopo, karena semua yang kita lakukan demi membawa nama Kota Palopo kedepan untuk dunia olahraga Karate,"ungkap Andi Arif.(Jaya)

comments