-->

Hot News

Prof Zudan Dukung Keberlanjutan Voli Pantai di Sulbar

By On Minggu, Juli 23, 2023

Minggu, Juli 23, 2023



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kejuaraan Daerah Voli Pantai tingkat Pelajar SMA/Sederajat secara resmi dibuka oleh Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, bersama Forkopimda se-Sulbar di Mamuju, pada Minggu, 23 Juli 2023.

Kejurda Voli Pantai tingkat pelajar SMA/sederajat ini pertama kali digelar di Sulbar dan akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 Juli 2023.

Pj Gubernur Sulbar mengapresiasi Dispora Sulbar atas penyelenggaraan kegiatan ini. Ia pun berkomitmen mendukung kegiatan tersebut dan berharap Dispora dapat kembali menghadirkan event yang lebih banyak lagi.

"Ini adalah event yang bagus dan positif. Saya mengapresiasi dan mendukung event-event seperti ini. Kita perlu banyak event, bahkan kalau perlu tiap bulan ada event voli pantai, voli lapangan, bulu tangkis, karate, silat, berkuda, dan banyak lagi," ujar Prof. Zudan.

Zudan berharap event Voli Pantai terus berlanjut dan lebih meriah. Bahkan, Ia berharap event serupa dapat memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan dan HUT Sulbar mendatang.

"Mudah-mudahan acara kita ini terus berlanjut dan dianggarkan dengan cukup dukungan dari para kepala UPTD dan TAPD, karena dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selamat bertanding, jaga terus sportivitas," ucap Zudan.

Pada kesempatan itu, Sestama BNPP juga menyampaikan bahwa dirinya yang baru saja menutup Pornas Korpri di Semarang turut bangga, karena dari 101 kontingen dari 38 provinsi, Sulbar mampu membawa pulang satu medali perak dari cabang olahraga Catur atas nama Budiman.

Kepala Dispora Sulbar, Safaruddin Sanusi, menyampaikan bahwa Voli Pantai ini merupakan bagian dari rangkaian proses pembinaan para atlet di tingkat usia pelajar. Sekaligus, ajang seleksi para atlet untuk menuju kejuaraan pelajar tingkat nasional. (Adv)

comments