-->

Hot News

Gedung Pemuda Sulbar Diresmikan, Prof Zudan: Silahkan Manfaatkan Raih Impian

By On Sabtu, Maret 23, 2024

Sabtu, Maret 23, 2024

Peresmian Gedung Pemuda Sulbar oleh Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, Kamis (21/3/2024). [Foto: Kominfo Sulbar]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Gedung Pemuda Pemprov Sulbar diresmikan dengan ditandai pengguntingan pita oleh Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, Kamis 21 Maret 2024.

Acara peresmian juga dirangkaikan dengan Bincang Pemuda yang dihadiri sejumlah tokoh pemuda Sulbar. Adapun tema dari kegiatan ini adalah "Tips Sehat, Kreatif, dan Produktif bagi Kemudahan di Bulan Suci Ramadan."

Pj Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi semangat pemuda yang hadir pada kegiatan tersebut. Pada kesempatan itu, Pj Gubernur sepakat memberi nama gedung tersebut "Gedung Pemuda Sulbar."

"Kita beri nama Gedung Pemuda Sulbar, silahkan pemuda memanfaatkan gedung ini. Jadikan gedung ini menjadi gedung multifungsi dan multi manfaat. Kita bisa membangun konsolidasi untuk membangun Sulbar maju terus," kata Prof Zudan.

Zudan mengajak pemuda memanfaatkan gedung pemuda untuk mewujudkan impian.

“Saya harap pemuda mempunyai impian dan memikirkan bagaimana impian ini bisa terwujud dan bagaimana mengimplementasikannya,” katanya.

Impian apa di Sulbar sambung Zudan, misalnya mudah mendapatkan pekerjaan. "Bagaimana caranya, tentu kita perlu menumbuhkan investasi, menciptakan lapangan pekerjaan,” tambahnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov Sulbar Safaruddin Sanusi DM menyampaikan, Gedung Pemuda merupakan aspirasi dari DPRD Sulbar Risbar Berlian, dan saat ini akan terus dibenahi terutama kelengkapan fasilitas.

"Kalau sudah lengkap semua, kita akan gunakan untuk aktivitas pemuda seperti kegiatan musyawarah dan lainnya bisa dilaksanakan di sini," kata Safaruddin. (Ril/red)

comments