-->

Hot News

Rektor Universitas Wallacea Apresiasi Kinerja Prof Zudan Selama Jabat Pj Gubernur Sulbar

By On Senin, Maret 25, 2024

Senin, Maret 25, 2024

Prof Elly Wahyudin, DEA., APt (ist)


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Berbagai kalangan mengapresiasi kinerja Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh selama menjabat kurang lebih 11 bulan.

Kali ini, apresiasi tersebut datang dari Rektor Universitas Wallacea Mamuju Prof. Dr. Elly Wahyudin, DEA., APt. Melalui pernyataannya, dia mengapresiasi kinerja Prof Zudan.

"Kami apresiasi dan ingin mengungkapkan penghargaan yang tulus kepada Profesor Zudan Arif Fakrulloh atas dedikasi luar biasa dalam kepemimpinannya selama 
ini sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Barat," kata Prof Elly, Minggu 24 Maret 2024.

Ia menambahkan, Prof Zudan telah menciptakan transformasi yang positif bagi masyarakat Sulawesi Barat.

"Kami memberikan pengakuan khusus kepada Prof Zudan atas upaya kerasnya dalam memperkuat komunikasi dan keterlibatan dengan semua lapisan masyarakat," tambahnya.

Lanjutnya, kehadirannya yang inklusif dan mendukung telah memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan di Sulawesi Barat.

"Kami juga ingin menyoroti perhatian Profesor Zudan terhadap sektor pendidikan dan kesehatan. Melalui kebijakan yang bersifat pro-rakyat, beliau telah memberikan kontribusi signifikan bagi peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan di Sulawesi Barat," ungkapnya.

Menurutnya, dengan menggabungkan wawasan nasional dengan kearifan lokal, Prof Zudan telah membawa inspirasi dan inovasi bagi pengembangan sistem pendidikan dan peningkatan kesehatan masyarakat di daerah.

"Obsesi beliau dalam meningkatkan pelayanan publik dan penggunaan teknologi informasi untuk efisiensi merupakan langkah yang sangat tepat dalam mewujudkan pemerintahan yang modern dan responsif," ujar Elly.

Selain itu, integritas, profesionalisme, dan kepemimpinan yang ditunjukkan oleh Profesor Zudan telah memberikan contoh yang baik bagi birokrasi nasional.

"Beliau adalah sosok yang memperjuangkan kemajuan, transparansi, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Barat, termasuk dalam hal pendidikan dan kesehatan," Elly Wahyudin.

Elly berharap agar kesuksesan dan dedikasi Profesor Zudan Arif Fakrulloh dapat terus diakui dan dihargai oleh pemerintah pusat.

"Sulawesi Barat masih membutuhkan kepemimpinan yang visioner dan berintegritas seperti beliau untuk terus maju dan berkembang, terutama dalam hal pendidikan dan kesehatan. Terima kasih atas segala upaya dan kontribusi Bapak Profesor Zudan Arif Fakrulloh," harapnya. (Ril/har)

comments