-->

Hot News

Bertemu Pemuda Muhammadiyah, Pj Gubernur Sulbar Sampaikan Ini

By On Sabtu, Juni 22, 2024

Sabtu, Juni 22, 2024

Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin bertemu pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulbar. [Foto: Muh Ilham u/Masalembo.com]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pejabat Gubernur Sulawesi Barat Bahtiar Baharuddin menerima Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat di Ruang Pertemuan Kantor Gubernur Sulbar, Jum'at (21/06/2024) 

Pertemuan tersebut membahas Pelantikan dan Rapat Kerja yang akan digelar oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat bulan Juli mendatang. Selain itu, Pj Gubernur juga memperkenalkan program prioritas Pemprov Sulbar saat ini.

"Sulbar merupakan daerah yang sangat subur, jadi saya berharap Pemuda Muhammadiyah bisa bersinergi bersama pemerintah dalam mensukseskan program strategis pemerintah provinsi," kata Pj Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin di pertemuan itu.

Kata Bahtiar, saat ini Pemerintah Sulawesi Barat sedang mengembangkan program prioritas dalam bidang pertanian dan ekonomi pemberdayaan. Pihaknya meminta Pemuda Muhammadiyah turut mendukung program-program tersebut.


Sementara, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat, Ahmad Junaedi Azis menyampaikan, tentunya akan mengawal dan mengapresiasi program prioritas dari pemerintah Sulawesi Barat.

"Tentu ini merupakan sebuah tantangan bagi Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat dari Pj Gubernur, karena hal ini sesuai dengan 4 pilar gerakan pemuda negarwan Pemuda Muhamamdiyah," ujar anggota DPRD Sulbar terpilih dari PAN tersebut. 

Ahmad meyebutkan, empat pilar gerakan Pemuda Muhammadiyah, yakni pemuda sebagai gerakan entreprenurship, pemuda sebagai gerakan keilmuan, pemuda sebagai gerakan politik kebangsaan dan pemuda sebagai gerakan berkemajuan.

Melalui audiensi dan silaturahim tersebut, Pj Gubernur Sulawesi Barat Bahtiar Baharuddin menyatakan kesiapan dirinya untuk hadir dan membuka kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat. (Ril/har)

comments
close
Banner iklan disini