-->

Hot News

Komunitas Jurnalis Peduli di Polman Berbagi Sembako ke Warga Miskin

By On Rabu, Juli 10, 2024

Rabu, Juli 10, 2024

Jurnalis di Polman berbagi sembako dan uang tunai kepada orang tua balita penderita tulang rapuh. [Foto Rahma/masalembo.com]


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Sekelompok jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Peduli memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada orang tua balita penderita tulang rapuh di Desa Benato Rejo, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, Rabu (10/07/2024).

Kegiatan sosial ini dihadiri oleh beberapa jurnalis dari berbagai media, baik cetak, online, maupun elektronik yang bertugas di Kabupaten Polewali Mandar.

"Hari ini kita melaksanakan bakti sosial. Sebagai jurnalis, kami terbiasa dengan dinamika di lapangan, dan kali ini kami mengunjungi dua orang balita penderita tulang rapuh di Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar," kata koordinator kegiatan, Amri Makkaruba.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini didanai dari sumbangan pribadi beberapa jurnalis di Polewali Mandar sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Terlebih, orang tua balita penderita tulang rapuh ini hanya seorang buruh pembuat batu bata dengan upah yang minim.

"Sumber anggaran yang kami gunakan dalam kegiatan ini berasal dari dana pribadi masing-masing jurnalis yang peduli terhadap sesama," ucapnya.

Amri, yang juga merupakan Redaktur Harian Radar Sulbar, berharap kegiatan ini dapat menjadi pemicu semangat bagi rekan jurnalis di komunitasnya untuk terus melakukan kegiatan sosial lainnya. (Rah/red)

comments
close
Banner iklan disini