Demi Kenyamanan Pasien, RSUD Mateng Gandeng Satpol PP-Dishub

On Wednesday, December 06, 2017

MASALEMBO.COM

Tampak gedung RSUD Mateng mulai dijaga Satpol PP (Foto: Jamal M Tanniewa/masalembo.com)
MATENG, MASALEMBO.COM-Rumah Sakit Umum (RSU) adalah sarana pelayanan kesehatan yang sangat vital bagi setiap orang. Bahwa hadirnya pelayanan profesional di rumah sakit, akan berpengaruh bagi kualitas pelayanan. Hal itulah yang disadari sehingga disediakan dokter, perawat dan tenaga ahli kesehatan serta berbagai fasilitas lainnya untuk kenyamanan pasien.

Seperti pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mateng Sulbar, tidak hanya meningkatkan pelayanan pada sejumlah fasilitas yang terdapat dalam rumah sakit, namun juga melakukan pembenahan di sekitar RSUD.

"Ada beberapa pembenahan yang kita lakukan, seperti bekerjasama petugas Dinas Perhubungan untuk pengaturan parkir kendaraan dan disiplin pengunjung ditugaskan kepada anggota Satpol PP," terang dr Patunrengi, Direktur RSUD Mateng, Rabu (6/12). 

Pembenahan rumah sakit sambung dr Patunrengi, merupakan akreditasi rumah sakit Mateng guna meningkatkan pelayanan baik dari kenyamanan pasien maupun keluarga pengunjung pasien.


"Dengan menjunjung tinggi akreditasi rumah sakit Mateng, kita bisa benahi apa yang menjadi kekurangan, jadi akreditasi bukan akhir tetapi sebagai awal membenahi kekurangan yang ada," tandasnya. (jml/ahd)

comments