-->

Hot News

Wakil Ketua DPRD Sulbar Himbau Masyarakat Tak Lengah di Era New Normal

By On Senin, Agustus 24, 2020

Senin, Agustus 24, 2020


Abdul Rahim (Ist)

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Wakil Ketua DPRD Sulbar H Abdul Rahim menghimbau seluruh masyarakat Sulawesi Barat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah disampaikan oleh pemerintah pusat/daerah. 

‌Ia mengatakan, penularan kasus Covid-19 di Indonesia, khususnya di Sulbar masih bergerak secara fluktuatif (naik-turun). Sehingga kata dia, kita tidak boleh lengah apalagi sampai tidak menerapkan standar protokol kesehatan di era new normal. 

"Masyarakat dan diri kita sendiri perlu terus diingatkan tentang cara menghindari potensi terjangkitnya virus corona," ujar Rahim, Selasa 14 Juli 2020.

"Situasi new normal, kita tidak boleh lengah apalagi memaknai secara keliru tentang kebijakan yang memperbolehkan masyarakat beraktivitas di luar rumah. Ketentuan atau protokol kesehatan harus tetap ditaati," ucap politisi Nasdem itu.

Ia juga meminta seluruh masyarakat Sulbar, agar senantiasa mendekatkan diri serta meminta pertolongan kepada Sang Khaliq, semoga virus yang sedang menghangtam negara serta berbagai penjuru dunia itu cepat hilang. (Adv)

comments