-->
https://rajaview.id/l1zfvR2Icz3Zr9hvg4vbpSO76Foy6i8uVNn6HXHq

Hot News

BPJAMSOSTEK Sulbar Gelar Hari Pelanggan Nasional Bertema "Peduli di Masa Pandemi"

On Monday, September 07, 2020

MASALEMBO.COM


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sulawesi Barat (Sulbar) menyambut Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020.

Untuk menyambut peserta dan pelanggan BPJAMSOSTEK, ruangan kantor pelayanan juga dihias dengan apik. Bagi pengunjung atau peserta yang datang ke Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Sulbar, juga disediakan suvenir giveaway cantik.

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2020, BPJAMSOSTEK Sulawesi Barat, yang mencakup wilayah Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah, Mamasa, Polewali Mandar, Majene dan Pasang Kayu, tetap berkomitmen dalam melayani peserta yang datang ke kantor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Disamping itu, juga telah melakukan berbagai kegiatan peduli di masa pandemi seperti penyerahaan APD medis kepada RSUD Provinsi Sulawesi Barat sebanyak 15 paket.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sulawesi Barat Iman M Amin mengatakan, Hari Pelanggan kali ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi.

"Untuk itu, dalam rangka menyambut Hari Pelanggan, pengunjung atau peserta yang hendak mengurus pencairan Jaminan Hari Tua (JHT), serta yang akan mendaftar sebagai peserta jaminan sosial ketenagakerjaan maupun keperluan lain, kami berikam souvenir," tuturnya.

Souvenir itu berupa masker, handsanitizer, alat makan stainless stell dan sabun tangan.

"Sedangkan peserta yang mengajukan klaim antrian online tepat pada Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020 yaitu pada tanggal 4 September 2020, diberikan giveaway pulsa Rp50.000," kata Iman.

Iman menyampaikan, BPJAMSOSTEK bersedia secara bersama-sama masyarakat Sulawesi Barat bergotong royong untuk mengatasi pandemi COVID-19.

"Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk bisa melewati pandemi ini," kata Iman.

Sementara, salah satu peserta yang ditanyai saat berkunjung dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020, sangat mengapresiasi layanan Hari Pelanggan Nasional di BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK, terlebih lagi souvenir yang diberikan sangat mendukung dan bermanfaat program pencegahan COVID-19. (Dir/red)

comments