-->

Hot News

Optimis Menangkan Patma-Lukman, Safaat: Ibu Patma Sudah Menjadi Bagian dari Ulumanda

By On Senin, September 21, 2020

Senin, September 21, 2020

Pertemuan Tim Patma-Lukman Kecamatan Ulumanda. (masalembo.com/ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Tim Pemenangan Patma-Lukman terus bekerja keras untuk memaksimalkan raihan suara sebagai pemenang di Pilkada Majene 9 Desember mendatang.

Pada rapat internal Tim Kecamatan Ulumanda, Tim Pemenangan Patma-Lukman diisi oleh tokoh sentral yang berpengaruh di Ulumanda. Sebut saja Ir Basri Ibrahim, Ketua DPC PKB Majene dan Muhammad Safaat, anggota DPRD Kabupaten Majene dari PPP.

"Kami ini kerja tim, baik di koalisi maupun relawan, dengan harapan akan meraih hasil maksimal. Agenda selanjutnya ini akan blusukan ke desa, untuk penguatan tim, apalagi waktu sudah dekat pada hari H", ungkap Basri Ibrahim.

Senada dengan Basri, Safaat sebagai koordinator tim Kecamatan Ulumanda dengan yakin menargetkan kemenangan 70 hingga 80 persen di Kecamatan Ulumanda, tentunya dengan beberapa poin pendukung.

"Selama menjabat, Pak Fahmi Massiara sangat memperhatikan Ulumanda, dan tentunya hal ini tak lepas dari peran ibu Patmawati yang juga aktif blusukan hingga ke Ulumanda, setiap tahunnya," kata Safaat di sela pertemuan tim Patma-Lukman di Desa Salutambung. 

"Ibu Patma bukan orang asing di Ulumanda, karena kami menganggap beliau sudah menjadi bagian dari masyarakat Kecamatan Ulumanda, berkat aktifnya beliau berkunjung dengan berbagai agenda," ungkap Safaat. (adv/red)

comments