-->

Hot News

Abdul Wahab: Patmawati Maju Bukan Karena Ambisi, Tapi Sebuah Amanah

By On Minggu, Oktober 18, 2020

Minggu, Oktober 18, 2020

Abdul Wahab, SH (ist)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Majene, Abdul Wahab turut angkat bicara terkait isu miring yang dialamatkan kepada Calon Bupati Nomor Urut 1, Hj Patmawati Fahmi terkait majunya istri mendiang Fahmi Massiara ini di Pilkada Majene 2020.

Abdul Wahab menjelaskan kronologi sejak awal almarhum Fahmi Massiara menjalani tes kesehatan, hingga pada akhirnya didiskualifikasi dan digantikan oleh istrinya.

"Saya tahu betul kronologinya, karena saya bersama dengan teman koalisi lainnya turut mendampingi almarhum Fahmi Massiara sewaktu menjalani tes kesehatan. Ibu Patmawati sama sekali tidak pernah bermimpi apalagi ambisi untuk maju, tapi ini amanah dari almarhum yang ibu Patmawati harus tunaikan sebagai bentuk ketaatan kepada suami," kata Wahab, Minggu (18/10/2020) 

"Kami yang menyaksikan bagaimana selama tes kesehatan, ibu Patma selalu disisi almarhum Fahmi Massiara, menemani 24 jam," ujar Wahab. 

Politisi senior PAN yang juga anggota DPRD Majene ini mengungkap, pada hari kedua tes kesehatan almarhum Fahmi Massiara, dirinya sempat berinteraksi langsung dengan almarhum sebelum berangkat ke lokasi tes, semangat almarhum sangat tinggi, apalagi semua keluarga selalu berada disisinya, terkhusus ibu Patmawati sebagai seorang istri.

DPRD Majene ini menyebut seharusnya isu miring yang dialamatkan pada Patmawati tidak sepantasnya dijadikan senjata dalam Pilkada kali ini, karena menyentuh ranah privasi seseorang. Abdul Wahab juga menjelaskan meski ada penggantian calon, PAN tetap solid mendukung dan yakin akan menang.

"Ibu Patmawati ini menjadi orang paling teratas sebagai pengganti almarhum berdasarkan kesepakatan internal keluarga dan tim. Beliau masih representasi yang sangat pas dari almarhum Fahmi Massiara. Dan kami di PAN melihat, kualitas Ibu Patma sangat dibutuhkan untuk kemajuan Majene. Beliau cerdas dan visioner. Saya juga yakin, sedikit banyaknya kesuksesan almarhum Fahmi Massiara pasti Ibu Patmawati terlibat di dalamnya," tegas anggota DPRD dari dapil 1 Majene ini. (ar/red)

comments